Zooper Widget Template : Pengagum Wanita Berhijab v3

#SHARE
#template/skin_zooperwidget





Masih dengan tema Wanita berhijab,tetapi kali ini saya buat menjadi lebih simpel.Beberapa fitur terpaksa saya kurangi agar terlihat lebih simple,fitur tersebut antara lain pengingat waktu sholat & search bar.Tapi saya menambahkan sebuah fitur baru di template ini,yaitu contextual image,fitur ini hampir mirip seperti greeting text,bedanya ini dalam bentuk gambar dan otomatis berganti sesuai dengan waktu.

Ok mungkin itu sedikit deskripsi mengenai template kali ini,apabila ada kata-kata yg salah saya minta maaf.

CodeName : Pengagum Wanita Berhijab v3

Link : DOWNLOAD

Jangan di miror/di recehin/reshare(tanpa menggunakan link asli atau arahkan ke blog ini)
PM saya jika link eror.

Terima kasih.

Regards.
Randhi L.A

1 comment:

Postingan Terbaru

Zooper Widget Template : HUT ke-73 RI by R_26

#SHARE #template/skin_zooperwidget