Zooper Widget Template : HUT ke-73 RI by R_26

#SHARE
#template/skin_zooperwidget



Setelah sekian lama akhirnya saya dapat mengupdate blog ini kembali ,dan pada saat yg sama sekarang di Indonesia sedang mempersiapkan peringstsn hari Kemerdekaan yg ke-73 tahun.
sebagai warga negara Indonesia, sudah seharusnya kita ikut serta dalam mengisi/memperingati kemerdekaan bangsa kita ini.Dan yg saya lakukan untuk mengisi hari Kemerdekaan kita kali ini adalah membuat widget yg bertemakan tentang kemerdekaan Indonesia ke-73.Saya mencoba membuat widget ini sebagus mungkin, tetapi bagus tidaknya tidak bisa saya nilai sendiri.
Di widget ini saya menambahkan kata-kata bijak dari Bapak Proklamator kita Ir. Soekarno.Tujuan saya menambahkan kata-kata ini adalah agar kita yg membacanya bisa termotivasi untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan berguna untuk masyarakat,bangsa dan negara kita.
Kalau bukan kita, lalu siapa lagi ?katanya ingin Indonesia maju ?bagaimana caranya bisa memajukan negeri ini jika kita hanya diam, pasrah, menunggu...
Jadilah anak muda yg kreatif, cerdas, jujur, bekerja keras, pantang menyerah.
"Tapi saya kan hanya lulusan SD/SMP/SMK/SMA/tidak sekolah ?"

- Ilmu bisa datang dari mana saja, tidak harus dari sekolah.
Ilmu bisa didapatkan dari membaca buku, menonton TV, mendengarkan radio, membaca koran, belajar dari pengalaman orang lain, nasehat dari orang lain dan masih banyak sumber ilmu lainnya asalkan kita mau mencarinya.Sebab "Ilmu itu Didatangi, bukan Mendatangi."

- Tingkat pendidikan tidak mempengaruhi langkah seseorang unutk maju,semua tergantung orangnya.jika dia mau berusaha, dia pasti bisa.
contoh : Ibu Susi Pudjiastuti [Menteri Kelautan dan Perikanan], beliau hanya lulusan SMP tapi bisa menjadi Menteri, lalu kenapa kita yg lulusan diatas SMP tidak bisa ?
"Jangan tunggu Perubahan, tapi ciptakan Perubahan."

- Jangan langsung mentargetkan yg tinggi-tinggi dulu.
Jangan langsung ingin jadi Menteri, anggota DPR,dll. Bukannya tidak boleh tetapi alangkah baiknya kita memulainya dari bawah terlebih dahulu.Sebab jika kita ingin membangun sebuah bangunan,hal pertama yg harus dikerjakan adalah membangun dasar/pondasi terlebih dahulu, jika pondasinya kuat maka bangunannya tidak mudah hancur.Begitupun dengan negara, jika rakyatnya kuat maka negaranya juga kuat.Kuat disini bukan berarti berotot atau jago berkelahi, tetapi sejahtera,makmur,berilmu,bersatu,saling toleransi dan mau diajak maju.Kebayangkan jadi apa negara ini nantinya ?

"Bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh engkau akan jatuh di antara bintang-bintang."

"Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya.Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncang dunia."

"Tuhan tidak mengubah nasib suatu bangsa, sebelum bangsa itu mengubah nasibnya sendiri."

- Ir. Soekarno -

mungkin itu yg bisa saya sampaikan mengenai curahan hati saya tentang generasi muda negri ini.

ok,balik ke widgetnya, disini saya menyematkan 6 dynamic teks/teks yg bisa berganti secara otomatis.1 buat penghitung mundur ke tanggal 17 Agustus 2018 , 4 kata" bijak Bung Karno dan 1 Teks Proklamasi yg sudah menggunakan EYD[Ejaan Yang Disempurnakan].

Codename : HUT ke-73 RI by R_26
Link          : DOWNLOAD

Jangan di mirror/di recehin/reshare[tanpa menggunnakan link asli atau arahkan ke blog ini]
PM saya jika link eror atau bisa tulis di kolom komentar.

Thanks.
Alffy Rev [salah satu inspirasi saya]

Cr.
Kalian semua
Me

Regards.
Randhi L.A

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Zooper Widget Template : HUT ke-73 RI by R_26

#SHARE #template/skin_zooperwidget