HiShoot Template : R_26 Mi Mix White



#template/hishoot_template





Terimakasih buat kalian yg udah mantauin blog saya dari dulu maupun yg masih baru.Mungkin diantara kalian ada yg bertanya "ini yg punya kemana ya ?" hehehe...
buat kalian yg udah follow atau like fanspage facebook saya kemungkinan besar pasti sudah tau alasannya,buat yg belum tau fanspage saya,ini link nya silahkan dilihat sendiri DISINI.
Ok intronya cukup sekian,sekarang saya akan membagikan sesuatu yg baru.
yup dari judulnya aja udah ketauan,jujur saya masih newbie di bidang ini jadi mohon dimaklumi kalau anunya kurang rapi/bagus.jadi ya kalau mau download ya silahkan kalau nggak mau ya gpp...

Codename : R_26 Mi Mix White
Link : DOWNLOAD

cr.
ratabb a.k.a jmkl

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Zooper Widget Template : HUT ke-73 RI by R_26

#SHARE #template/skin_zooperwidget