Zooper Widget Template : Alone

#SHARE
#template/skin_zooperwidget



Berjumpa lagi dengan saya di malam minggu ini,Hehehe...
jangan tanya saya kalau malam minggu lagi di mana ?jawabannya jelas dirumah,kalaupun keluar ya paling kemana...
Ok skip aja,kali ini saya akan share template zw lagi,sbenernya ini template lama saya tetapi blum sempat saya share ke blog.Sebenernya juga saya sudah ada template baru tetapi masih dalam tahap pengerjaan,nah untuk mengisi blog saya ini agar tidak kosong saya berinisiatif untuk membagikan template ini sambil menunggu template baru saya selesai.Kalau ada yg suka dan download ya Alhamdulillah,kalau nggak ada juga ya disyukurin aja,itung-itung ngisi waktu luang.
Ok langsung aja download di bawah ini...
O iya untuk fitur cuma greeting text aja,dan jangan lupa ganti nama "R_26" dengan nama anda...

CodeName : Alone
Link : DOWNLOAD
Jangan di miror/di recehin/reshare(tanpa menggunakan link asli atau arahkan ke blog ini)
PM saya jika link eror.

Regards.
Randhi L.A


No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Zooper Widget Template : HUT ke-73 RI by R_26

#SHARE #template/skin_zooperwidget