Zooper Widget Template : Pain Tendo

#SHARE
#template
/skin_zooperwidget


Masih bersama saya di malam minggu yg cerah ini,saya masih ada 1 template zw lagi untuk dibagikan.Benar sekali,dilihat namanya template ini terinspirasi dari salah satu karakter di anime Naruto Shipuden yaitu "Pain".Template ini juga termasuk karya lama saya yg belum saya share,jadi mungkin belum terdapat fitur-fitur yg seperti sebelum-sebelumnya.
Langsung saja link downloadnya ada di bawah...

CodeName : Pain Tendo
Link : DOWNLOAD

Untuk yg mau wallpapernya bisa download DISINI

cr.
- Google
- Picsay Pro

Jangan di miror/di recehin/reshare(tanpa menggunakan link asli atau arahkan ke blog ini)
PM saya jika link eror.

Terima kasih.

Regards.
Randhi L.A

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Zooper Widget Template : HUT ke-73 RI by R_26

#SHARE #template/skin_zooperwidget