Zooper Widget Template : Minimalist Search Bar

#SHARE
#template
/skin_zooperwidget





Halo semua,selamat datang kembali di blog saya yg masih berantakan ini,mungkin belakangan ini saya jarang update blog ini dikarenakan saya sedang sibuk di dunia nyata.
ok seperti biasanya saya akan membagikan template zw,Mungkin kali ini templatenya terkesan biasa-biasa saja,ini dikarenakan saya ingin membuat template yg minimalis/simple.
O iya dalam template kali ini saya menyematkan fitur baru yg tidak ada di template-template saya sebelumnya,yaitu profile picture ( foto/gambar untuk profil ) dan gambar/fotonya ini bisa di ganti sesuka hati.selain itu saya juga menyematkan beberapa fitur seperti di template-template sebelumnya.
Link download ada di bawah !

Fitur/features :
  1. Profile Picture (Editable)
  2. Search bar

Bagaimana cara mengganti foto profil ?

  1. Buka konfigurasinya dahulu,caranya bisa dengan mengklik pada widget.
  2. Lalu pilih layout.
  3. Klik atau buka layer yg paling atas,disitu saya beri nama "Profile Picture"
  4. Geser kebawah,nanti ada tulisan "Bitmap" kemudian klik tulisan tersebut.
  5. Setelah itu cari gambar yg akan anda gunakan.
  6. Kemudian klik ok.
  7. Gunakan scale,x offset dan y offset untuk mengatur posisi bitmap.
How to change profile picture ?
  1. Open widget configuration first by clicking on widget.
  2. Choose layout
  3. Click or open the topmost layer, there I named "Profile Picture"
  4. Slide down, there will be "Bitmap" then click on it.
  5. After that find the image you will use.
  6. Then click on it.
  7. Use scale,x offset and y offset to set bitmap position

CodeName : Minimalist Search Bar
Link : DOWNLOAD

Jangan di miror/di recehin/reshare(tanpa menggunakan link asli atau arahkan ke blog ini)
PM saya jika link eror atau bisa tulis di kolom komentar.

Terimakasih

Regards.
Randhi L.A

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Zooper Widget Template : HUT ke-73 RI by R_26

#SHARE #template/skin_zooperwidget