Zooper Widget Template : Triangle

#SHARE
#template
/skin_zooperwidget


Hai semua,Bagaimana kabar kalian ?hehehe sudah lama saya tidak memperbarui blog saya,ini dikarenakan saya sedang mempersiapkan diri untuk Prakerin (Praktek Kerja Industri).Tapi tenang saja karena selama ini saya juga memikirkan apa yg akan saya isi untuk blog saya ini.

Seperti biasa,saya akan membagikan template Zooper Widget (zw),untuk kali ini saya ingin membuat beberapa zw yg bertemakan "Geometris" dan tidak lupa tetap dengan sentuhan minimalist.Dan ini adalah Salah satunya dari beberapa zw tersebut,yg ini saya beri nama "Triangle" karena terdapat unsur segitiga di template ini.Tetapi saya tidak memberikan fitur" menarik di template kali ini,jadi ya kalau mau silahkan download,kalau tidak ya tidak usah di download...

O iya di template ini saya menambahkan kata-kata motivasi singkat yg mungkin bisa memotivasi kalian jika membacanya,dan dalam hal ini saya tambahkan kata "Never Settle" yg jika diartikan kedalam bahasa Indonesia berarti "Tidak Pernah Puas".Mungkin agak mirip dengan "Serakah",tetapi menurut saya kata itu berarti "Kalau Masih Bisa Lanjut,Kenapa Tidak ?" selagi kita masih bisa berusaha,kenapa kita tidak melakukan yg lebih baik lagi ?
mungkin cukup sekian basa-basinya lansung saja silahkan download di bawah ini.

Recommende ukuran widget : 4x2

CodeName : Triangle
Link : DOWNLOAD

Jangan di miror/di recehin/reshare(tanpa menggunakan link asli atau arahkan ke blog ini)
PM saya jika link eror atau bisa tulis di kolom komentar.

Terimakasih

Regards.
Randhi L.A

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Zooper Widget Template : HUT ke-73 RI by R_26

#SHARE #template/skin_zooperwidget