Zooper Widget Template : Greenday & Blueday

#SHARE
#template/skin_zooperwidget




Hai semuanya,apa kabar ?semoga kalian baik-baik saja ya...
Sepertinya sudah lama saya tidak mengupdate blog ini,alasannya karena saya sedang sibuk dengan kegiatan PKL saya,ini saja saya sempet-sempetin buat update blog mumpung tidak ada tugas...
Oke mungkin cukup itu basa-basinya,sepeti biasa saya akan membagikan zw buatan saya.
zw kali ini terdapat sedikit pembaruan dari yg sebelum-sebelumnya,diantaranya adalah :
- new dynamic image
- new style (cuma dibeberapa bagian)
mungkin hanya itu,maklum masih belajar jadi belum bisa bikin yg wow...
zw kali ini saya beri nama Greenday & Blueday...
Walaupun berbeda tapi sebenarnya hanya beda di aksen warnanya saja dan juga pada bagian dynamic imagenya saja...
Langsung saja download di bawah !!!
BTW filenya formatnya zip jadi ekstrak dulu,isinya ada 2 zw clock & search bar.

Note : Jika settingan HP kalian menggunakan bahasa selain bahasa inggris,harap centang Force English pada aplikasi Zooper Widgetnya.

Codename : Greenday
Link : DOWNLOAD

Codename : Blueday
Link : DOWNLOAD


Jangan di miror/di recehin/reshare(tanpa menggunakan link asli atau arahkan ke blog ini)
PM saya jika link eror atau bisa tulis di kolom komentar.

Regards.
Randhi L.A


No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Zooper Widget Template : HUT ke-73 RI by R_26

#SHARE #template/skin_zooperwidget