Zooper Widget Template : Konnichiwa

#SHARE
#template/skin_zooperwidget


Sudah berapa lama ya saya tidak update blog ini ?hmm...cukup lama sepertinya : D
Saya minta maaf jika diantara kalian ada yg menunggu update dari blog saya,karena saya baru bisa update sekarang...
Ok langsung saja tanpa basa-basi saya akan membagikan zw terbaru dari saya nya.
zw kali ini saya beri nama "Konnichiwa" (dalam Bahasa Indonesia berarti "Selamat Siang").
bagian utama dari zw ini terletak pada greeting textnya yg menggunakan bahasa jepang,selain itu terdapat sentuhan gradient (terinspirasi dari zwnya om Aditya Azka) pada info tanggalnya.

Langsung saja download di bawah !!!

BTW filenya formatnya zip jadi ekstrak dulu,isinya ada 2 versi teks putih & teks hitam.


Codename : Konnichiwa
Link : DOWNLOAD




Jangan di miror/di recehin/reshare(tanpa menggunakan link asli atau arahkan ke blog ini)

PM saya jika link eror atau bisa tulis di kolom komentar.


cr.
Aditya Azka (inspiration)
Rangga Ealdy (Hishoot)

Regards.
Randhi L.A


1 comment:

Postingan Terbaru

Zooper Widget Template : HUT ke-73 RI by R_26

#SHARE #template/skin_zooperwidget